Selasa, 22 Mei 2018

Manfaatkan Pengalaman 10 Tahunku dalam Berbisnis...

Cara Untuk Membuat Bisnismu Terus Bertumbuh
10 Tahun Berbisnis..

Mungkin untuk beberapa pebisnis, 10 tahun bukanlah waktu yang lama..

Aku yakin aku bukanlah pebisnis paling hebat, paling besar omzetnya, atau sejenisnya..

Tapi berapa banyak orang yang berbisnis lalu meneliti bagaimana gambaran besar dalam bisnis itu sendiri... ??

Berapa banyak orang yang benar-benar mencoba banyak bisnis dan menjadikan bisnisnya sendiri sebagai objek penelitian.. ??

Berapa banyak orang yang bisa membaca 2 buku sehari tentang bisnis dan hal-hal yang meliputinya.. ??

Berapa banyak orang yang bisa menemukan persamaan dari bisnis-bisnis yang gagal dan berhasil baik di level awal maupun level perusahaan kelas dunia.. ??

Aku yakin tidak banyak...

Dulu jika aku ditanya, "Mas, bisnis apa yang bagus" aku akan kebingungan menjawabnya..

tentu saja pemahaman setiap pebisnis akan bisnis yang bagus bisa saja berbeda-beda dan masing-masing benar sesuai pemahamannya..

Kalau aku mempunyai definisi yang berbeda..

Sederhananya..

Bagiku, bisnis yang bagus itu adalah bisnis yang bisa terus bertumbuh apapun kategorinya, apapun produknya..

Tapi... tidak bisa dipungkiri, bahwa produk adalah salah satu hal yang bisa menentukan batas atas dari suatu bisnis (aku akan membahasnya lebih lanjut di pembelajarannya)

Aku membuat konsep baru, yang bisa membuat pandanganmu terhadap bisnis berubah ke arah yang baru dan positif..

Disini kamu akan mempelajari apa dan bagaimana cara membuat bisnismu terus bertumbuh..

Apa saja kuncinya..

Apa elemen-elemennya

Apa yang harus dilakukan dan

Apa yang tidak boleh dilakukan

Pelajari kristalisasi dari 10 tahun pengalamanku berbisnis sekarang juga disini =>> https://thecorefunnel.com/sales


P.S Penawaran ini akan berakhir dalam waktu kurang dari 3 hari, aku yakin pelajaran ini tidak untuk semua orang, manfaatkan kesempatan ini baik-baik..

jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar