Kamis, 24 Mei 2018

Jago Marketing atau Jago Bikin Produk?

Gambaran Besar di Dunia Bisnis
1 buku menceritakan 1 satu sisi bisnis

1 mentor menceritakan 1 sisi bisnis

1 bisnis menceritakan 1 sisi bisnis

tapi semuanya menunjukkan persamaan tentang bisnis yang bertumbuh itu seperti apa...

apakah cuma karena GREAT TEAM?

apakah cuma karena BIG BUDGET ADVERTISING?

apakah cuma karena GREAT PRODUCT?

apakah karena foundernya DAMN SMART & WORK HARDER than anyone alse?

1 petunjuk.. seringkali menyesatkan kita dari gambaran besarnya..

so, aku bakal berbagi hal yang aku temukan tentang gambaran besar di dunia bisnis... disini =>> https://thecorefunnel.com/sales

aku punya bisnis yang bertahan 8 tahun, dan 3 tahun terakhir "autopilot" (i don't believe in autopilot, i will tell you why in the course) tapi itu tidak memberitahu apapun tentang semua ceritanya..

Aku ingatkan kamu punya waktu sampai besok untuk bergabung di thecorefunnel.com/sales (setelah itu harganya akan naik menjadi 5,999,000 di Livestream berikutnya)

Aku jamin ini adalah investasi yang bagus.. dibanding belajar dan gagal sendiri, bermain dan "membakar" milyaran rupiah sendiri.. baca ratusan buku sendiri..

kita belajar dari kegagalan orang lain agar kita tidak mengalaminya sendiri...


Bergabung sekarang juga di =>> https://thecorefunnel.com/sales


jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar