Kamis, 24 Mei 2018

Lebih dari 30 Milyar Rupiah dari My Copywriting Formula

My Personal Copywriting Formula
Copywriting skill adalah sesuatu yang sangat berharga.. di luar negeri ini disebut million dollar skill.. 

Copywriting itu lebih ke art dibanding science.. tapi begitu banyak orang yang membuat formula untuk menjadikannya lebih berat ke science, sehingga lebih banyak orang yang bisa melakukannya dengan lebih tepat...

Aku telah menulis copywriting untuk website copy dengan berbagai metode.. dan aku bahkan telah menghasilkan hampir 1 juta dollar dari pasar luar negeri dengan formula yang aku lakukan.. 

Di dalam negeri.. honestly aku sudah lupa jumlahnya.. aku menulis 30 milyar hanya karena aku yakin pasti jumlahnya diatas itu.. 

My personal copywriting formula adalah salah satu materi utama di The Core Funnel.. 

Dengan mempelajarinya kamu akan mengetahui:

Cara memasukkan PESAN PERSUASIF langsung ke dalam pikiran & jiwa calon pelangganmu.

Cara MENDAPATKAN KEPERCAYAAN secara INSTAN dari calon pelanggan potensialmu.

Cara MENINGKATKAN KEUNTUNGANMU secara DRASTIS TANPA biaya tambahan.

Rahasia copywriting yang TIDAK DIKETAHUI oleh 99% pebisnis lainnya.

Pelajari kristalisasi dari pengalamanku menulis copywriting sekarang juga disini =>> https://thecorefunnel.com/sales


P.S - Penawaran ini akan berakhir besok jumat pada 23:59 WIB

-Aku yakin kamu akan puas dengan produkku kali ini sehingga aku berani melakukan jaminan uang kembali dalam 30 hari jika kamu tidak mendapatkan manfaat apapun

jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar