Minggu, 03 Juni 2018

Managix Firesale (3 Day Sale) Sudah Dibuka

Managix Firesale
Sudah lebih dari 1 tahun Managix dijual secara publik. Kami mulai mendevelopnya sejak 2016 akhir, dan dibuka penjualannya sekitar mei 2017, dan di akhir tahun 2017 kami dikontak langsung oleh perwakilan Facebook Singapore untuk program Facebook Marketing Partner. Alasan utamanya adalah karena pemakaian Facebook API lewat tool kami sudah masuk radar Facebook. Literally MILLIONS of US dollar spent through our tool, Managix. 

Sekarang kami sedang transisi menuju ke versi terbaru dari Managix dengan perbaikan flow desain untuk kemudahan dan kenyamanan user dalam mengoperasikan tool kami. Fitur pertama yang kami Redo adalah optimization rules, dimana tool ini berfungsi untuk mengatur perubahan2 penting di facebook ads itu sendiri yang memungkinkan menjalankan FB Ads secara otomatis. Kami telah meneliti tool-tool sejenis dan saat versi terbaru ini dirilis, maka tool ini akan selevel dengan produk-produk kelas dunia lainnya, even better. 

Kami menerapkan 2 tampilan, yaitu simple view dan advanced view. Simple view dirancang untuk pemula, bahkan rulenya tinggal pakai saja. Advanced view dirancang untuk advertiser yang lebih expert, sangat customizable.

Lebih dari 579,849 aksi yang telah dieksekusi oleh tool optimization rules ini di Managix. Menghemat hingga milyaran rupiah selama menjalankan Facebook Ads, dan di versi terbaru ini bakal jauh lebih powerful.

Di Managix Firesale ini adalah harga membership Managix yang termurah, lebih murah dibanding harga yang biasa kami tawarkan hingga beberapa juta rupiah, inilah kesempatanmu untuk bergabung bersama Managix..

Klik disini =>> https://managix.id/firesale


jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar