Kamis, 28 Juni 2018

Kenapa Orang Gagal Beriklan di Facebook?

Gagal Beriklan?
Saya sudah pernah beriklan tapi ga ada hasilnya

Saya sudah coba berbagai macam cara tapi tetap rugi

Facebook update terus, rugi lagi rugi lagi...

Ga terhitung aku mendengar perkataan-perkataan seperti itu...

Masalah yang sering terjadi adalah, saat orang mengalami kesulitan, dia tidak melihat dirinya sendiri.. 

Kalau aku bilang ke muridku berulang kali "Fokuslah pada apa yang bisa kita kontrol" 

Seringkali orang "Merasa" sudah melakukan hal yang benar.. padahal kenyataannya jauh dari itu... 

Selama aku mengajar Facebook Ads, aku melihat ada 2 karakter yang apabila dia mempunyai 2 hal tsb dia akan berhasil

1.Pantang menyerah
2.Mengikuti kata gurunya

nah pantang menyerah ini sendiri adalah sesuatu yang berat..

tapi aku juga menekankan poin no 2... 

Ga terhitung murid2ku yang "merasa" sudah mengikuti padahal belum mengikuti.. 

Jika bukti dari murid-muridku yang telah beriklan di Facebook hingga PULUHAN MILYAR rupiah  hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun tidak cukup, maka aku tidak tahu apa lagi yang harus aku katakan untuk membuat orang percaya...

Ikuti proven method

Ikuti kata gurunya

Lalu pantang menyerah 

Ikuti Managix Elite Training, untuk meningkatkan performa iklanmu di Facebook dan dapatkan profit jutaan perhari dari market lokal 

https://managix.id/elite-training atau langsung kontak CSnya di 081320696968 



Pixel House Studio Bandung, Jl Gerlong Tonggoh III no 15, 40152, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar