Selasa, 31 Juli 2018

Kristalisasi Pengalaman Berbisnisku Lebih dari 10 Tahun

Aku jelas bukan orang yang paling lama berbisnis di dunia, atau bahkan di negara kita sendiri.. 

Tapi aku sudah menjalani berbagai bisnis yang kebanyakan orang tidak menjalani

aku membaca buku yang kebanyakan orang tidak membacanya.. 

aku bertemu guru-guru yang kebanyakan orang tidak pernah bertemu dengannya...

aku meneliti konsep bisnis dari kebanyakan billionaire di forbes list

dan aku menemukan persamaan dari mereka semua.. 

Dan aku mengajarkannya di =>> Thecorefunnel.com

Aku percaya materi yang ada disana tidak pernah untuk semua orang.. 

hanya orang-orang tertentu saja yang akan mempelajarinya

dan terlebih lagi hanya orang-orang tertentu saja yang akan mempraktekkannya.. 

itulah kenapa Billionaire (dalam USD) di forbes list itu hanya berjumlah 2200an orang dari lebih dari 7,5 milyar penduduk dunia..

Aku mencarinya sejak tahun 2010, dan akhirnya aku menemukan kepingan puzzle yang hilang disini =>> Thecorefunnel.com


P.S The Core Funnel Livestream 2nd Edition Akan Ditutup Hari Jumat Ini

Pixel House Studio Bandung, Jl Gerlong Tonggoh III no 15, 40152, Bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar