Minggu, 18 Februari 2018

Merekrut Karyawan Lebih Baik Dibanding Kebanyakan Perusahaan

DTF Training - 2 day Hiring & Filtering Workshop BANDUNG (24-25 Februari 2018) HIRING & FILTERING BETTER THAN MOST COMPANIES

JANGAN LAGI MEMILIH ANTARA HARD SKILL DAN KARAKTER, YOU NEED TO HAVE BOTH TO MAKE YOUR TEAM STRONG

What will you learn?

1.Cara setup Facebook Ads untuk hiring, beserta contoh ad copy, landing page, dll

2.Hal2 yang perlu diperhatikan saat hiring, dan kenapa perekrutan atau hiring ini adalah part terpenting dalam membangun tim yang sering dilupakan oleh banyak perusahaan. Apabila kamu menguasai hal ini, perusahaanmu akan lebih baik dibanding kebanyakan perusahaan yang ada.

3.Mengetahui berbagai test personality lebih mendalam, stifin, SDI, typing test, speak level, graphology, sebelumnya format training ini hanya 1 hari, aku tidak sempat membahas banyak hal, tapi dengan format training yang menjadi 2 hari, aku akan bahas lebih mendetail test2nya.. kamu bahkan sempat untuk mempraktekkan test2 tersebut sendiri 

Mau tahu karakter karyawan pintar,jujur dan loyal? you need to attend this event

4.Mengetahui test simple untuk mengetahui skill tertentu? salah satu timku membuat berbagai pertanyaan simple untuk mengetahui skill seseorang tentang hal yang spesifik, you can use it.. or you can use my method, several main questions about specific skill yang bisa mengetahui sejauh apa dia memahami skill tsb

5.Masa probation, contoh kontrak kerja, dan berbagai pertanyaan tentang membangun tim akan aku jawab di event ini...

Bring your leader or partner

My experience? aku sudah mendapatkan lamaran, memilah2 alias melakukan filtering ribuan kali.. dan aku sudah menghire ratusan orang selama aku berbisnis, dan aku melakukannya di banyak bidang bahkan tidak hanya di 1 kota saja, aku menghire, chef, service, designer, programmer, customer service, orang keuangan, OB, advertiser, leader, photographer, video editor dll
konsep dasarnya sama saja

I guarantee you will learn a lot in this event no matter who you are.. 

jika berminat segera daftar disini https://docs.google.com/forms/d/1PsA1owpMIm8MgRuszK16g_Dx5jgj6sCUeU20lMiWrbk/

share ke yang membutuhkan.. (mau tanya2? langsung aja kirim pesan ke FBku https://fb.com/bfp100 atau ke CSku 081394343507
Siap untuk merekrut karyawan lebih baik di 2018?
jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar