Rabu, 21 Februari 2018

Masalah Krusial Yang Harus Dibereskan Setiap Pebisnis

Masalah Membangun Tim Yang Kuat
Jika kamu bertanya pada dirimu sendiri, apakah 10,20,30 tahun lagi kamu masih ingin berbisnis?

jika jawabannya iya, kamu tidak bisa melakukannya semua sendirian.. you need to build your team.. 

kesadaran tentang hal ini masih sangat rendah sekali.. team building tidak hanya masalah menambah orang kedalam tim, tapi masalah menambah orang yang tepat kedalam tim.. dan selalu ada nilai umum yang harus kita dapatkan dari orang tertentu.. seperti rajin, jujur, loyal, dan nilai2 yang jelas kita butuhkan, cekatan, pintar dll

jika kamu ingin terus naik level dalam berbisnis, menghire A player dalam tim adalah keharusan.. Hiring is the most important part, hal ini pun diakui google, 

aku sendiri sejak berbisnis dari tahun 2008 mengalami permasalahan2 krusial dalam hiring, keeping good employees dll dan itu berlangsung lebih dari 5 years, 

hal-hal yang aku keluhkan ke guru-guruku selalu tentang masalah SDM. Aku yakin tidak ada satupun pebisnis yang tidak pernah mengalami masalah SDM, 

klo merasa tidak punya masalah c banyak, you will only know when the bomb dropped on you, 

Hari sabtu minggu tanggal 24-25 Februari 2018 akan ada workshop dari jam 9 pagi wib - maghrib akan aku bahas bagaimana metodeku dalam hiring dan filtering yang telah aku lakukan 

dalam membangun tim, sampai sekarang aku telah memfilter ribuan orang dan telah menghire ratusan orang di berbagai bisnis yang aku miliki.. 

Selama masalah SDM tidak beres, kamu tidak akan pernah tenang... 

Ini part besar yang akan kamu pelajari di DTF training tentang Hiring

-Mencari Calon Karyawan

-Melakukan Proses Interview

-Melakukan Uji Kompetensi

-Melakukan Tes Kepribadian

-Menentukan Masa Percobaan Kerja

-Menentukan Kontrak Kerja

Part kecilnya? Buanyakk

-Cara mencari karyawan lewat facebook, dan contoh2 iklannya

-Apa yang harus diperhatikan saat melihat CV

-Tes2 personality seperti stifin,graphology yang akan aku bahas jauh lebih dalam

-Tes2 kompetensi seperti typing test dan tes2 spesifik

dll

Segera daftar ke CSku 081394343507/081320696968

Hiring adalah the most important part dalam membangun tim.. semakin ngasal dalam hiring, semakin kacau dalam tim..
jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar