Selasa, 16 April 2019

Joko Widodo Tweeted: Aku penuhi panggilanMu, ya Allah, aku penuhi pa...

 
Your Highlights
avatar
Joko Widodo
@jokowi
Aku penuhi panggilanMu, ya Allah, aku penuhi panggilanMu.

Tidak ada sekutu bagiMu, aku penuhi panggilanMu.

Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagiMu. Tidak ada sekutu bagiMu.
reply retweet like
avatar
detikcom
@detikcom
Banyak peninggalan Belanda di Semarang, termasuk rel kereta Instagramable di Kecamatan Jambu ini. Hunting foto di sini sepertinya seru juga!
reply retweet like
avatar
detikHealth
@detikHealth
#MostPopular Rahasia Bugar Novita Tandry, Psikolog yang Selalu Cantik di Umur 40-an
reply retweet like
avatar
TRANS7
@TRANS7
Ada @aldymld dan @bastiansteel eks personil CJR di @kepointrans7! Yuk ikuti keseruannya jam9 pagi ini.
reply retweet like
avatar
Kompas.com
@kompascom
RT @kompasiana: Puisi | Sekolah adalah Tentang
reply retweet like
avatar
informasi Lengkap
@infoLengkap
Kunci utama dalam menjaga kelanggengan hubungan adalah kebebasan melakukan hobi masing-masing. [AplusCom]
reply retweet like
See more on Twitter
Help  |  Privacy  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar