Rabu, 25 Januari 2017

Facebook Ads Power Workshop Batch 5

Setelah mencoba berbagai platform untuk berpromosi, baik dari yang free maupun paid... 


Aku yakin Facebook adalah salah satu platform promosi terbaik saat ini...


Aku pribadi spent milyaran rupiah untuk testing mulai dari SEO,Adwords,FB ads, List Building, you name it...


hampir semua platform populer sudah pernah aku coba...


Nah sekarang giliran teman-teman yang merasakan betapa powerfulnya FB Ads.... 

Ikuti workshop Facebook Ads Power sekarang juga....

Workshop ini membahas banyak materi fundamental di facebook ads... 

dan hal-hal teknikal seperti pixel, retargeting, lookalike audience dll


Banyak sekali insight berharga yang aku bagikan... dan kalau testing sendiri bisa habis uang gila-gilaan... 

Workshop ini akan diadakan pada tanggal 11-12 Februari 2017

Selengkapnya bisa di cek disini =>> http://pixelhouse.id/workshop

Contact Person : Septian

SMS/WA/Telegram : 0813-2069-6968

BBM : 5ED2E065

Di workshop ini aku membagikan intisari dari ratusan winning campaign yang bernilai milyaran rupiah... 

dan juga berbagai hal seperti dibawah ini...

-Metode yang proven yang aku ajarkan ke murid-muridku di program mentoringku yang paling hot Simple IM Mentor

-Hal-hal teknis yang aku tidak ajarkan ke murid-murid di Simple IM Mentor seperti pixel.. website conversion dll

-Metode dropship yang memungkinkan berjualan tanpa punya produk atau stok produk terlebih dahulu... 

-Metode split test yang powerful lewat software keren adespresso dan masih banyak lagi...

cek disini http://pixelhouse.id/workshop
 

Contact Person : Septian

SMS/WA/Telegram : 0813-2069-6968

BBM : 5ED2E065

Metode di workshop ini bisa langsung dipraktekan... bahkan beberapa peserta mendapatkan sales dan profit di hari kedua workshop (hal ini terjadi lagi lo di batch 4 pada bulan januari kemaren)

beberapa peserta juga memberi kabar mendapatkan profit hingga jutaan per hari setelah workshop... (aku pernah liat yang dapet 10 juta net profit per hari)

Berbagai peserta dari luar pulau jawa pun datang ke Bandung untuk mengikuti workshop ini.... 

Segera book seat Anda, pendaftaran workshop ini selalu di closed dalam waktu yang singkat..  (Sudah 8 seat hilang, dan sekitar 30 orang yang serius mau booked seat)

Early bird berakhir hari jumat malam 28 Januari 23:59 2017... 

See you.. 

Bramantya Farid

, jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar