Jumat, 16 Desember 2016

Big Dream... Apa yang harus kamu mengerti...

Kemaren sharing2 sama temen2 kantor...

Tentang big dream...

Ternyata big dream ini banyak simpang siur sama keinginan sesaat..
keinginan yang kayaknya enak klo dapat... tp ternyata hampir semuanya tidak
mengetahui apa yang diperlukan dan harus dijalani untuk menggapainya...

Saya pengen jadi sekaya bill gates
Saya pengen beli benua amerika
Saya pengen bikin ini bikin itu
Saya pengen jadi the best bla bla....

Aku bilang ke temen2... jgn asal njeplak.. alias asal ngomong pengen...
Mimpi boleh setinggi langit... tp ya dijalani dengan realistis..

Harus tw level difficulty setiap mimpi.. banyak orang bermimpi.. tp
nyusahin orang sekitarnya.. orang2 sekitarnya diajakin sengsara... ya gpp
klo semua udah siap.. klo belum siap?...

Di dalam islam ada kaidah.. berilmu dulu sebelum beramal...

Mencapai big dream pada hal2 yg sudah pernah terjadi sebelumnya insya Allah
lebih mudah.. tp klo big dreamnya adalah hal2 yg blm pernah terjadi
sebelumnya.. maka harus bersiap2 sengsara.. bersiap2 berjuang habis2an...

Ilmui dulu.. lalu kejar habis2an... biar ga asal njeplak hehhehe...

Saya pengen 100 miliar sehari... tp kerjaannya nonton tv mulu
Saya pengen jadi yang terbaik di bidang tertentu.. tp kerjaannya
menunda2...

Ini sedikit part yang harus dipertimbangkan saat mengejar big dream

Cash
Resource
Skill
Knowledge
Experience
Partner
Time frame
Time
Habit
Age
Health

Klo nilainya dari 1 sampe 10 masih 0 semua.. maka hitung tingkat kesulitan
mimpi tersebut dan kejarlah dengan sebaik mungkin... apabila tidak mampu
sekarang.. ya disimpen.. namanya juga big dream.. tidak harus terjadi saat
ini juga...

Do your best... i mean.. do your really best... the best people never give
up....


Bramantya Farid - Full time Internet Marketer since 2010


--------------------------------------------------------------------Powered by: http://app.getresponse.com/referral.html?x=a62b&u=9l0G&y=G&

, jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia

To unsubscribe visit:
http://app.getresponse.com/unsubscribe.html?x=a62b&m=WznOL&s=S3yUvl&u=9l0G&y=g&pt=unsubscribe
To change your contact details visit:
http://app.getresponse.com/change_details.html?x=a62b&m=WznOL&s=S3yUvl&u=9l0G&y=g&pt=change_details

Tidak ada komentar:

Posting Komentar