Selasa, 22 Desember 2015

Profit Jutaan Rupiah & Dijamin Berhasil?? Ikut Program Mentoring Ini...

Halo semua, Saya Bramantya Farid, Full time Internet Marketer lebih dari 5 tahun, secara pribadi saya telah menghasilkan penjualan hingga puluhan milyar rupiah   
tapi selama perjalanan saya, saya telah melihat banyak sekali orang-orang yang ingin sukses dari internet marketing tapi tidak kunjung berhasil...

Karena itu saya tetap belajar untuk mencari cara meningkatkan keberhasilan pengajaran saya dan keberhasilan murid yang belajar dari saya...
Untuk memaksa dan mengecilkan peluang-peluang proses belajar mengajar yang gagal, maka saya membuat program baru yaitu Simple IM Mentor...

Pembelajaran di program ini yang pertama kali adalah tentang mendapatkan profit jutaan rupiah dari toko online dengan facebook ads,
Cek Disini =>> SIMPLE IM MENTOR

Dalam waktu singkat yaitu kurang lebih 24 jam, ratusan orang telah me reply emailku tentang Simple IM Mentor... padahal tempat yang tersedia hanya 30 kursi... 


Pada tanggal 26 desember 2015 jam 10:00 AM WIB pendaftaran Simple IM Mentor Program akan dibuka,
dan akan ditutup pendaftarannya pada tanggal 1 januari, 
atau saat kursi telah terisi penuh.

Program ini tidak bisa dimasuki semua orang, hanya untuk yang memenuhi syarat tertentu saja...


Ini adalah program mentoring pertama kali yang saya keluarkan, dan tujuan utama saya adalah memperbanyak murid sukses saya,
i'm totally happy saat orang lain benar-benar sukses...


di program ini saya tidak mau bekerja sama dengan orang-orang dibawah ini:

1.Pemalas
2.Banyak alasan
3.Ingin mendapatkan hasil yang besar tanpa usaha yang besar...
4.Tidak patuh terhadap instruksi yang diberikan

dan ada syarat-syarat dasar yang tertera di website yang harus dipenuhi...

Kalian memenuhi syarat?
Penasaran dengan Simple IM Mentor? Segera cek disini =>> Simple IM Mentor


Jadikan 2016 mu mempunyai warna berbeda...

Bramantya Farid

 

jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
open

Tidak ada komentar:

Posting Komentar