Minggu, 08 November 2015

Pakar Branding + Pakar Selling = Win

Mengobrol sebentar saja dengan Pak Subiakto, Pakar dan Praktisi Branding Indonesia sudah membuka berbagai ide-ide gila yang langsung bisa di apply di bisnismu
belajar dari beliau adalah suatu kehormatan dan investasi yang tidak ternilai, beberapa bulan yang lalu aku sudah join kelas all about brand beliau dan memang isinya
AMAZING!!! Real case study, behind the scene bagaiamana Pak Bi membesarkan brand brand besar Indonesia...

Aku sarankan teman-teman juga ikut kelas All about brand beliau disini =>> Case Study Ilmu Branding Brand-Brand Besar Indonesia
Replay Webinarnya beliau branding basic bisa ditonton disini https://www.youtube.com/watch?v=4lKSW13Srsk di menit ke 90 atau 1:30:00 aku menjelaskan bonus dariku
apabila mengikuti kelas beliau dari link affiliateku..

Bonusku adalah Coaching omzet plus, ini adalah metode yang saya pelajari dari guru-guru business coaching saya, dan dari pengalaman pribadi tentang bagaimana mendongkrak sales 
sehingga menghasilkan omzet yang lebih besar lagi... Di dunia online saya sudah menghasilkan sales lebih dari 10 miliar rupiah (dan itu pas saya berumur 26 tahun,sekarang 28 tahun)
 

Silahkan yang sudah transfer dan konfirmasi ke support, bisa konfirmasi bonusnya lewat pesan facebook saya https://www.facebook.com/bfp10


Daftar segera di =>> Kelas Branding Pak Subiakto 

Kalau kamu ketinggalan, harganya akan naik lagi... dan batasnya sampai tanggal 10 november saja...



Bramantya Farid  

 

, jl cijerokaso PRV B12, 40152, bandung, Indonesia
You may unsubscribe or change your contact details at any time.

Powered by:
GetResponse
open

Tidak ada komentar:

Posting Komentar